Gamerindo Konsultasi Spesifikasi Komputer Gaming

Gamerindo adalah Situs Gamer Indonesia. Artikelnya membahas tentang konfigurasi komputer gaming, low, medium, high dan killer performance. Daftar game-game terbaru dan terbaik sekaligus tips menarik tentang game juga ada di sini. Untuk laptop atau notebook, Gamerindo memberikan rekomendasi untuk anda tentang spesifikasi dan harga laptop yang paling pas dengan kebutuhan anda.

Gamerindo juga membahas tentang Riview Hardware Komputer. Artinya membahas tentang hardware komputer terbaru dan terbaik, antara lain processor, motherboard, Graphic card, memory, power supply, cassing, hdd, ssd, monitor, dan masih banyak lagi.


Gamerindo juga memberikan anda Visual Style GRATIS (Tema Windows OS). Themes Windows ini asli karya dari admin Gamerindo. Tema Windows terbaik karya anak bangsa. Adapun versi visual style sudah tersedia untuk windows 7, windows 8 dan windows 8.1. Ada artikel yang membahas tentang cara pemasangan tema windows, anda juga bisa bertanya langsung kepada admin Gamerindo yang membuat tema tersebut.

Gamerindo juga menyediakan halaman download yang berisi aplikasi dan game-game menarik yang dibagikan secara gratis untuk anda.

 Forums Gamerindo
Forums Gamerindo, tempat diskusi dan sharing untuk semua pengunjung. Anda dapat menulis artikel anda sendiri di Forums Gamerindo. Selain itu ada juga tingkatan level yang bisa anda dapatkan jika anda sering berkunjung di Gamerindo.

Komunitas Gamerindo, tempat berkumpulnya gamer-gamer Indonesia. Bangun komunitas anda, cari sebanyak-banyak teman gamer anda dan buat grup untuk komunitas gamer anda di Gamerindo.

Mobile Version GamerindoGamerindo, Situs Gamer Indonesia juga sudah support dengan tampilan mobile smartphone anda.
Tingkatkan level member anda di Gamerindo. Berikut adalah tingkatan level Members di Gamerindo :

P
G
K
M
PELANGGAN
Untuk pengguna baru anda akan berada di level pelanggan

Fitur:
-  Komentar
-  Membuat Grup
-  Membuat Topic
GAMER
Level gamer setelah anda dapatkan jika anda sudah menulis komentar sebanyak 100 buah, 100 topic replay dan 100 anggota grup.
Fitur :
-  Menulis artikel di situs gamerindo
-  Komentar
-  Membuat Grup
-  Membuat Topic
KONTRIBUTOR
Level ini jika anda sudah memiliki 1000 komentar, 1000 topic replay dan 1000 anggota grup.
Fitur :
-  Menggunakan Plugin
-  Menulis Artikel
-  Komentar
-  Membuat Grup
-  Membuat Topic
MODERATOR
Level Moderator dipilih oleh admin gamerindo dari member dengan level Kontributor.
Fitur :
-  Menghapus dan menambah member
-  Menggunakan Plugin
-  Menulis Artikel
Komentar
-  Membuat Grup
-  Membuat Topic





Situs Gamer Indonesia